KEDATANGAN MAHASANTRI MA’HAD AL-JAMI’AH UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah rasa syukur terlantunkan kepada Sang Pencipta, setelah sekian lama menunggu telah tiba pengumuman hasil penerimaan beasiswa KIP-K UIN SATU Tulungagung. Tersepakati bahwa mahasiswi yang telah dinyatakan lulus wajib bermukim di Ma’had al-Jami’ah selama 2 semester awal. Terhitung keseluruhan penerimaan beasiswa tersebut adalah 600 mahasiswa dengan rincian 483 mahasiswi dan 117 mahasiswa.

Pada hari ini, Selasa 24 September 2024 dimulai lah Kedatangan Mahasantri. Kedatangan Mahasantri dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada hari Selasa dan Rabu, 24-25 September 2024.

Kedatangan Mahasantri gelombang 1 yang dilaksanakan pada hari Selasa, 24 September 2024 dikhususkan kepada Mahasantri Mabna Fatimah az-Zahra lantai 1-3 serta mabna Khodijah lantai 1. Sedangkan Kedatangan Mahasantri gelombang 2 dilaksanakan pada hari Rabu, 25 September 2024 dikhususkan kepada Mahasantri Mabna Khodijah al-Kubro lantai 2&3. Para Mahasantri datang dengan alur dan prosedur yang telah ditetapkan oleh musyrifah ma’had.

Kedatangan Mahasantri tersebut bermulai dengan check in di kesekretariatan kemudian akan diarahkan ke kamar serta dilakukan pengecekan barang bawaan mahasantri, guna menindaklanjuti terkait barang yang dilarang untuk dibawa ke ma’had.