RAPAT KOORDINASI ASATIDZ MADRASAH DINIYAH UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Tulungagung – Kamis, 22 Agustus 2024, sebelum pembelajaran madrasah diniyah semester ganjil dimulai, Ma’had al-Jami’ah menyelenggarakan Rapat Koordinasi bersama Asatidz Madrasah Diniyah UIN SATU Tulungagung, bertempat di Gedung Rektorat lantai 3 UIN SATU Tulungagung. Rapat yang dilaksanakan sebelum dimulainya pembelajaran semester ganjil ini, bertujuan untuk mempersiapkan proses pembelajaran pada semester yang akan datang. Dihadiri oleh rektor, wakil rektor 3, mudir, murobbi-murobiyyah, asatidz-asatidzah Madrasah Diniyyah UIN SATU Tulungagung.

Pada rapat koordinasi ini, Mudir Mahad al-Jamiah dan Rektor UIN SATU Tulungagung turut memberikan sambutan dan menyampaikan beberapa arahan, salah satunya menekankan kepada para asatidz dan asatidzah untuk lebih memperhatikan dan menguatkan kembali penanaman adab mahasantri dalam proses pembelajaran Madin yang akan datang. Setelah rapat ini dibuka, maka dilanjut dengan rapat koordinasi yang membahas tentang beberapa evaluasi dan rencana pembelajaran madrasah diniyah yang akan segera dilaksanakan di kampus UIN SATU Tulungagung ini.