Pembukaan Rapat Kerja Pusat Ma’had al-Jami’ah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung 2024

Tulungagung – Rabu, 21 Februari 2024 Ma’had al-Jami’ah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung melaksanakan Pembukaan Rapat Kerja dengan tema Penguatan Akademik dan Optimalisasi Layanan Ma’had al-Jami’ah UIN SATU SIP yang bertempat di Hotel Crown Victoria Tulungagung.

“Ma’had telah berhasil melaksanakan Madin reguler dan Ma’had mukim sejak tahun 2017 yang setidaknya dapat mengurangi permasalahan pada mahasantri yang belum bisa baca tulis al-Quran” ungkap Mudir Ma’had al-Jami’ah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dr. KH. Zuhri., S. Ag., M. Si.

Dalam pembukaan rapat kerja ini, turut hadir Rektor UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Prof. Dr. H. Abd. Aziz, M. Pd. I. yang dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar seluruh peserta yang berkontribusi dalam rapat kerja ini untuk bekerja sama dan kolaborasi untuk perbaikan di Ma’had, sehingga Ma’had dapat berkontribusi banyak pada lembaga.

Rapat kerja ini juga dihadiri oleh sebagian pejabat UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dan Koordinator serta perwakilan dari lembaga mitra yang bekerjasama dengan Ma’had, seperti lembaga Jam’iyyatul Qurro’ wal Hufadz (JQH), Himpunan Alumni Santri Lirboyo (HIMASAL), dan LP Ma’arif NU Tulungagung.